Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba, Eza Gionino Sempat Melawan

0
772
Eza Gionino

Eza Gionino yang ditangkap polisi pada 1 Agustus 2015 tepatnya pukul 00.30 WIB sempat melawan saat dalam proses penangkapan dikamarnya. Diketahui, Eza sedang menggunakan narkoba saat itu dan polisi pun melakukan penggerebekan di rumah Eza yang berlokasi di Perumahan Cibubur Country Blok CCOV No 22, Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Wakapolres Jakarta Selatan, Surawan mengatakan bila Eza Gionino sempat melakukan perlawanan saat akan ditangkap. Namun, pada akhirnya Eza pun ikut polisi untuk segera dilakukan pemeriksaan.

Mantan kekasih Ardina Rasty ini memang sudah diikuti sejak 2 minggu lalu ketika membeli sabu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Banyak yang tidak percaya ketika Eza dengan sebutan artis inisial EG ini ditangkap polisi. Terutama pihak keluarga Eza dan kerabat dekatnya.

Eza memang baru – baru ini menggunakan narkoba, ia mengaku baru menggunakan narkoba sejak 6 bulan yang lalu. Namun ia enggan menceritakan kronologisnya menggunakan narkoba. Hingga saat ini pihak kepolisian masih mengincar pengedar narkoba berinisial K yang berlokasi di kawasan Kemang.



“Kami masih mengejar pengedar karena pengen mengurai kemana saja menjual (narkoba) nya,” tandas Surawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here