Eza Gionino Sudah Diincar Sejak 2 Minggu Lalu Oleh Polisi

0
554
Eza Gionino

Eza Gionino yang tertangkap karena menggunakan narkoba ternyata sudah diincar sejak 2 minggu lalu oleh pihak kepolisian, sampai saat ini masih belum diketahui bagaimana kronologisnya Eza dalam menggunakan Narkoba. Eza aktor tampan yang sering bermain dalam film ftv dan juga beberapa sinetron memang tidak pernah disangka kalau ia menggunakan narkoba.

Pihak kepolisian memang sudah 2 minggu mengintai dan membuntuti Eza, pada akhirnya Eza pun ditangkap di dalam kamarnya sambil menggunakan narkoba pada 1 Agustus 2015 pada pukul 00.30 WIB. Dalam kamar Eza, polisi menyita satu buah bong ( alat hisap ), dua korek gas. Sabu seberat 0,6 gram.

Sampai saat ini Eza Gionino masih ditahan di Polres Jakarta Selatan. Eza juga belum mendapatkan pendamping dari kuasa hukum. Namun, keluarga Eza sudah menjenguknya disana untuk mengetahui keadaan Eza.

Banyak fans Eza yang tidak menyangka idolanya terkena kasus narkoba bahkan sahabat Eza pun tidak mengetahui kalau Eza menggunakan narkoba. Eza diketahui membeli narkoba dari seorang pengedar berinisial K yang berlokasi di Kemang, Prapatan Mampang, Jakarta Selatan.



Komentar