Eza Gionino Tertangkap Menggunakan Narkoba, Benarkah?

0
948
Eza Gionino

Eza Gionino aktor tampan yang sering muncul pada film – film ftv dan juga beberapa sinetron tertangkap oleh pihak kepolisian karena menggunakan narkoba. Diketahui Eza ditangkap saat berada di Perumahan Cibubur Country Blok CCOV No 22, Cikeas, Bogor, Jawa Barat pada pukul 00.30 WIB.

“Aparat berhasil mengamankan pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan I jenis sabu. Pelaku diamankan pada hari Sabtu tanggal 1 Agustus 2015,” tulis rilis kepolisian.

Kini, Eza pun harus menajalani proses hukum dan mungkin akan dipenjara untuk proses rehabilitasi selama beberapa waktu hingga Eza dapat terbebas dari jeratan narkoba. Aktor tampan ini nampak sangat down ketika terjadinya penangkapan. Ia memang tidak pernah menyangka bila pada akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian. Namun, hal ini menjadi yang terbaik untuk Eza agar masa depannya tidak kelam akibat narkoba.

Seperti yang diketahui, Eza membeli paket shabu tersebut seharga Rp 450 rb untuk satu bungkus plastik bening yang kemudian paket shabu tersebut dimasukan kedalam bungkus rokok. Diketahui, ia membelinya dari pengedaer berinisial K di daerah Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.



Eza mengaku telah mengkonsumsi narkoba sejak enam bulan lalu. Lantas apa yang membuat Eza sampai terlibat ke dalam jeratan narkoba ini?. Tunggu berita selanjutnya di beritapetang.

Komentar