Harga ZTE Blade D6 dan Spesifikasi

0
339
ZTE Blade D6

Seperti tidak mau kalah dengan para rivalnya, agar selalu meramaikan pasar smartphone ZTE kembali melahirkan produk terbarunya yakni ZTE Blade D6. Meskipun belum di rilis secara resmi ke publik, namun ZTE telah memberikan bocoran tentang kehebatan yang ada di dalam smartphone terbarunya. ZTE mengklaim ponsel terbarunya di bekali dengan performa yang mumpuni, yang tentunya siap bersaing dengan smartphone lainnya.

Selain urusan performa, ZTE Blade D6 juga di lengkapi dengan berbagai kelebihan yang tentunya akan memanjakan anda dalam mengoperasikan smartphone ini. Salah satu kelebihan yang dibocorkan ZTE ke publik yaitu penggunaan dual kamera pada smartphone ini. Dari penasaran tentang kelebihan smartphone ini, langsung saja simak spesifikasi ZTE Blade D6 yang sudah saya rangkum dibawah ini

Spesifikasi ZTE Blade D6

Desain dan Layar

ZTE Blade D6 hadir dengan tingkat ketebalan body 7 mm thickness dan bobot 120 gram, dengan tingkat kekebalan sebesar itu memberikan kenyamanan kepada pengguna saat menggunakan ponsel pintar ini. Ditambah dengan kemasan layar berkukuran 5.0 inches dengan resolusi 720 x 1280 pixels memberikan tampilan gambar yang jelas dan jernih. Anda tidak perlu khawatir dengan tampilan gambar yang buruk, sebab dengan menggunakan ponsel ini anda akan mendapatkan pengalaman yang menarik.

Performa

Seperti para pendahulunya, ZTE dalam menghadirkan smartphone selau dibekali dengan kinerja yang optimal. Untuk mendukung kinerja yang optimal dan cepat, smartphone ini dilengkapi dengan chipset Mediatek MT6735 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex-A53. Ditambah dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB memungkinkan anda untuk membuka beberapa aplikasi dalam satu waktu. Dan untuk mendukung performa yang apik, ponsel ini di dukung dengan OS terbaru yaitu versi v5.0.2 (Lollipop).



Kamera

Untuk anda yang hoby dengan dunia fotografi sekarang anda tidak perlu kamera digital atau dslr untuk menyalurkan hoby anda tersebut. Dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi sebesar 13 MP mendukung anda untuk menyalurkan hoby fotografi anda dengan mudah, tentunya dengan kualitas gambar yang ajib. Sedangkan untuk keperluan foto selfi, smartphone ini dibenamkan kamera depan berukuran 5 MP.

Memory

Beralih ke media penyimpanan, untuk memberikan kebebasan kepada para pengguna dalam menyimpan data pribadi seperti foto, video dan lain sebagainya dalam jumlah yang besar. ZTE Blade D6 dilengkapi dengan memori internal seluas 16 GB dan memori eksternal berukuran microSD. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan ruang penyimpanan yang sempit.

Harga ZTE Blade D6

Meskipun ZTE belum secara resmi mengeluarkan Harga ZTE Blade D6 , namun dari berita yang beredar ponsel ini dibandrol dengan harga kurang lebih 2 – 3 juta rupiah. Jadi bagi anda yang tertarik ingin memiliki ponsel pintar ini, anda harus menyiapkan uang sejumlah yang sudah saya sebutkan diatas.

Komentar