Harga ZTE Axon Lux dan Spesifikasi

0
351
ZTE Axon Lux

Dengan berbagai pengalamannya yang telah menghadirkan berbagai macam smartphone, produsen smartphone asal tiongkok ini kembali menghadirkan smartphone terbarunya yakni ZTE Axon Pro. Dibandingkan dengan smartphone yang dikeluarkan lebih dahulu, ZTE Axon Pro tampil istimewa. Dari segi body, smartphone ini dibalut dengan bahan metal yang pastinya memberikan kesan yang elegan dan mewah.

Selain pada desain yang menarik, ZTE Axon Pro juga hadir dengan spesifikasi tinggi yang mengandalkan Ram 4GB dan processor Qualcomm Snapdragon 810. Untuk mengetahui lebih jelas tentang smartphone ini, mari simak spesifikasi ZTE Axon Pro yang sudah saya rangkum dibawah ini.

Spesifikasi , ZTE Axon Pro

Desain dan Layar

Smartphone ZTE Axon Pro hadir dengan desain yang yang unik dan elegan, meskipun memiliki ketebalan 9.4 mm dan bobot cukup berat namun semua itu di tutupi dengan desain premium dengan material metal di sekujur bodynya. Ditambah dengan kemasan layar 5.5 inci yang resolusi Quad HD ( 1440 x 2560 pixels) memberikan tampilan gambar yang menarik dan tajam. Dengan menggunakan ponsel ini, anda akan mendapatkan pengalaman yang menarik saat anda menonton video atau bermain game.

Performa

Sebagaimana yang sudah saya jelaskan diatas, untuk memberikan kinerja yang optimal dan cepat ponsel ini di persenjatai dengan Processor generasi terbaru yaitu Qualcomm Snapdragon 810 yang memiliki kecepatan Quad Core 1.5 Ghz dan Quad Core 2 Ghz. Ditambah dengan Ram 4GB memungkinkan anda untuk melakukan multitasking dengan cepat dan lancar, sedangkan untuk memberikan kebebasan kepada anda dalam mengakses setiap aplikasi yang ada di dalam playstore. Ponsel ini dilengkapi dengan sistem operasi terbaru android yaitu Android OS, v5.1.1 (Lollipop).



Kamera

Dapatkan kemudahan saat anda menangkap moment atau gambar yang anda inginkan dengan kamera belakang berkekuatan 13 MP yang telah di dukung dengan fitur yang menarik seperti auto focus dan LED flash. Sedangkan untuk kebutuhan foto selfi dan video call, smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 8 MP yang tentunya memberikan hasil jepretan gambar yang jelas dan gamblang

Memory

Urusan media penyimpanan, ZTE mempercayakan ponsel terbarunya dengan memory internal sebesar Internal 32 GB, meskipun dengan single memory namun dengan kapasitas yang cukup luas. Anda tidak perlu khawatir ruang penyimpanan yang sempit

Harga ZTE Axon Pro

Ingin memiliki ZTE Axon Pro.? Untuk bisa membawa pulang ZTE Axon Pro , anda perlu mengeluarkan uang yang cukup banyak. Dipasaran smartphone ini dibandrol dengan harga 6,3 Jutaan. Harga yang sangat pantas, untuk ukuran smartphone yang unggul dan memiliki kinerja yang mumpuni. Namun harga tersebut bisa berubah sewaktu waktu mengikuti kondisi ekonomi yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here