Raline Shah Bangga Filmnya Ditonton 1 Juta Penonton

0
921
Raline Shah

Raline Shah aktris cantik kelahiran Jakarta pada 4 Maret 1985 ini mengungkapkan rasa bangganya ketika filmnya yang bertajuk “Surga yang Tak Dirindukan” mencapai 1 juta penonton. Ia tidak pernah menyangka bahwa filmnya sampai booming seperti ini, ia pun merasa sangat bangga akan hal ini.

Untuk mengungkapkan rasa bangganya, Raline Shah pun mengunggah pada akun Instagram pribadinya. Pemeran Meirose ini membendung rasa yang cukup senang hingga sulit untuk diungkapkan. Berikut ini foto yang diunggah Raline Shah pada akun Instagramnya.

Surga yang Tak Dirindukan
Surga yang Tak Dirindukan mencapai 1 juta penonton.

Raline mengucapkan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah menonton filmnya tersebut. Karena, berkat masyarakat Indonesia film Surga yang Tak Dirindukan menjadi populer. Ia mengungkapkan semua masyarakat yang menonton telah ikut andil dalam keberhasilan film tersebut.

“Teman2! Makasih sudah nonton dan support #SurgaYangTakDirindukan Aku bangga dan senang bisa menjadi bagian dari dunia perfilman Indonesia dan dapat support dari kalian sejak film pertamaku di Tahun 2012,” tulis Raline Shah sebagai keterangan fotonya.



“Aku hanya bisa bersyukur dan mengucapkan terimakasih sekali lagi buat support aku lewat nonton karya2ku. Tetap bangga Film Indonesia, cinta film Indonesia! Semoga film Indonesia bisa jadi tuan rumah di negara kita sendiri!!Love u guys,” lanjutnya.

Anda belum menonton film Surga yang Tak Dirindukan yang bercerita tentang dilema berpoligami?. Tonton segera, karena filmnya sangat memukul hati akan bagaimana sulitnya menjalani poligami dan tidak kalah seru dari film produksi MD Pictures sebelumnya yang bertaju Ayat-ayat Cinta serta Habibie & Ainun.

Komentar