Syahrini Mendapat Kejutan Spesial pada Ulang Tahunnya

0
665
Syahrini Ulang Tahun

Ulang tahun Syahrini yang ke 33 tahun hari ini, ia mendapatkan kejutan spesial saat tengah berada di Cappadocia, Turki. Pasalnya, pada hari ulang tahunnya ini, ia berhasil mewujudkan untuk naik balon udara disana sesuai dengan mimpinya sejak dulu. Selain itu, ada juga ucapan selamat ulang tahun yang bertuliskan “Happy Birthday Princess Syahrini” pada sebuah spanduk.

Syahrini memang sangat senang sekali ketika ia mendapatkan kejutan ini, lantas dari siapakah kejutan yang diberikan untuk Syahrini ini?.

“Hai, ini persembahan ulang tahun spesial untukku dari Cappadocia. Aku mau naik dulu ya, bye bye. Ini balonnya private sekali yang naik hanya aku,” kata Syahrini dalam video singkatnya.

Ulang Tahun Syahrini
Kejutan spesial dari kru Butterfly pada hari ulang tahun Syahrini.

Memang sangat hebat sekali, ia mendapatkan persembahan dari Cappadocia, Turki. Pantas saja Syahrini sangat merasa terkesima, selain itu ia memang memiliki mimpi untuk dapat naik balon udara. Syahrini juga mendapatkan kue ulang tahun dan sebuket bunga cantik dari kru Butterfly.



“Kejutan ulang tahun lainnya setelah mendarat dengan selamat, terima kasih banyak untuk semua kru Butterfly,” ujar Syahrini sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Pada hari ulang tahun Syahrini yang 33 ini, semoga beliau dimudahkan dalam mencari, rizky, jodoh dan dilancarkan jalannya. Selamat ulang tahun ke-33 Syahrini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here