Ini Dia 4 Wanita Seksi Selingkuhan Cristiano Ronaldo

0
1931

Siapa yang tidak mengenal Cristiano Ronaldo?. Bintang pesepak bola yang namanya selalu di sorot oleh media. Setelah kandasnya hubungan asmara Cristiano Ronaldo dengan Irina Syahk pada Januari 2015, ternyata hal ini dipicu oleh permasalah perselingkuhan. Hubungan asmara yang paling romantis ini hanya berusia hingga 5 tahun saja.

Irina mengaku bahwa ia sudah tidak dapat bertahan lagi dengan CR, dikarenakan ia lelah dengan perilaku CR yang selalu saja selingkuh.

“Cristiano mengkhianati saya dengan puluhan wanita. Saya selalu percaya kepadanya, tapi sejak saat itu saya kecewa dan merasa tertipu. Saya seperti orang bodoh di mata Ronaldo,” ungkapnya secara singkat.

Usai Irina mengungkapkan kekecewaannya terhadap CR, ia juga menyebutkan siapa 4 wanita yang kerap menjadi selingkuhan CR.



1. Fabiola Aguiar

fabiola-aguiar

Merupakan seorang model cantik yang berasal dari Brazil dan juga menjadi instruktur zumba. Dia pun membenarkan kalau dirinya mempunyai hubungan spesial dengan CR. Tapi ia tidak membenarkan kalau ia berselingkuh dengan pesepak bola asal Portugal ini. Kisah selingkuh model cantik ini terjadi pada tahun 2011, dimana Cristiano Ronaldo kepincut dengan pose – pose seksi Aguiar yang tampil di majalah Morning Post.

2. Malena Costa

malena-costa

Pada 25 Maret 2015, CR tertangkap basah telah berduaan di diskotik, Madrid Spanyol. Di diskotik tersebut, CR dan Malena tampak mesra sekali. Dikabarkan juga kalau Ronaldo sudah menjalin hubungan dengan Malena selama 3 tahun.

3. Samira Salome

samira-salome

Tahun lalu, Ronaldo menjalin hubungan gelap dengan Samira Salome, seorang model seksi yang sering tampil pada majalah dewasa. Wanita cantik yang satu ini memang sering menggoda pesepak bola. Salome juga merajut kisah dengan bek Barcelona, Marc Batra. Hubungan gelapnya terhadap CR diyakini menjadi penyebab utama putusnya Batra dan Salome.

4. Andressa Urach

andressa-urach

Model asal Brazil ini, ternyata telah berhubungan badan dengan Ronaldo saat di Madrid tahun lalu, peristiwa tersebut terjadi sebelum pertandingan semifinal liga Champions antara Real Madrid dengan Borussia Dortmund. Runner up kontestan kecantikan di Brazil tahun 2012 ini mengatakan kalau CR sangat tertarik dengan bokongnya. Ia pun mengatakan kalau CR tidak berhenti – henti menelponnya selama berjam – jam, dan hanya membahas bokongnya saja. Ronaldo juga mengatakan kalau hubungannya dengan Irina tidaklah serius.

Itulah 4 wanita yang kerap menjadi perselingkuhan Ronaldo dan penyebab hubungannya dengan Irina kandas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here