Harga Asus Zenfone 2 E dan Spesifikasi

0
674
Asus Zenfone 2 E

Sepertinya Asus tidak main main dalam menerjunkan diri ke pasar smartphone, setelah berhasil mengeluarkan berbagai macam smartphone dalam bentuk varian. Asus kembali mengeluarkan inovasi terbarunya yaitu Asus Zenfone 2 E yang konon katanya dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang lengkap dan menarik.

Asus Zenfone 2 E merupakan smartphone terbaru Asus yang hadir ditujukan untuk kelas menengah kebawah, seperti yang sudah saya jelaskan diatas ponsel hadir dengan fitur yang lengkap dan menarik.Dan seelain itu smartphone Asus Zenfone 2 E juga dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni yang pastinya akan memberikan kinerja yang optimal dan cepat. Untuk mengetahui lebih jelasnya tentang Asus Zenfone 2 E , baca spesifikasi lengkap Asus Zenfone 2 E yang ada dibawah ini

Spesifikasi Asus Zenfone 2 E

Desain dan Layar

Asus Zenfone 2 E hadir dengan dimensi 148.1 x 71.4 x 10.9 mm yang memberikan kemudahan kepada untuk menggengam ponsel ini. Untuk menampilkan gambar yang cerah dan cemerlang, asus membungkus ponsel ini dengan layar 5.0 inche dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Ditambah dengan disematkannya IPS capacitive touchscreen pada layar tersebut, memberikan tampilan gambar yang jernih.

Performa

Beralih ke urusan performa, Asus dalam menghadirkan setiap smartphone terbarunya selalu dilengkapi dengan dapur pacu yang mampuni. Tidak beda dengan Asus Zenfone 2 E, untuk memberikan kinerja yang cepat dan optimal ponsel ini dilengkapi dengan processor Dual Core berkecepatan 1.6 Ghz yang memberikan kinerja yang cukup mumpuni, ditambah dengan Ram 1GB memudahkan anda untuk melakukan multitasking dengan cepat. Demi menunjang performa yang apik, ponsel ini dilengkapi dengan sistem operasi terbaru yaitu Android Lollipop 5.0.2.



Kamera

Beralih ke sektor fotografi, Asus Zenfone 2E membawa kamera utama 8 Megapixel dengan fitur standard berupa autofocus yang memungkinkan anda untuk mengambil gambar yang anda inginkan dengan mudah dan dengan hasil yang jelas. Sedangkan untuk kebutuhan video call dan berfoto selfi, ponsel ini menyediakan kamera sebesar 2 MP. Jadi anda tidak perlu cemas anda tidak bisa berfoto selfi atau video call.

Memory

Sedangkan untuk ruang penyimpanan, smartphone ini dibekali dengan memory internal sebesar 8 GB. Gimana masih kurang dengan kapasitas memory internal tersebut? Jika masiih kurang anda bisa menambahnya dengan Eksternal microSD, up to 128 GB. Dengan perpaduan memory tersebut, anda tidak perlu khawatir dengan ruang penyimpanan yang sempit.

Harga Asus Zenfone 2E

Jika anda tertarik ingin membawa pulang Asus Zenfone 2E, anda cukup mengeluarkan uang sebesar 1.5 Juta Rupiah. Sangat terjangkau bukan.? Namun harga tersebut bisa berubah sewaktu waktu mengikuti kondisi ekonomi yang ada, terima kasih atas kunjungannya sampai berjumpa dikesempatan yang akan datang

Komentar