Suhu Naga Senang Mengoleksi Batu Akik

0
372
Suhu Naga

Suhu Naga tak hanya menjadi seorang peramal artis. Tapi ia juga menjadi kolektor batu akik. Ia memang sudah cukup lama mengoleksi batu akik, ia mulai mengoleksi batu akik sejak ia duduk di bangku SMP. Tren batu akik memang sangat populer, mulai dari anak – anak hingga yang dewasa sekalipun banyak yang menyukai batu akik.

Lantas apa yang membuat seorang Suhu Naga jatuh hati pada batu akik?. Diketahui batu akik memang memiliki magis, terutama pada jaman – jaman sebelum batu akik mulai tren. Banyak yang mengira orang menggunakan batu akik adalah orang yang menggunakan magis.

“Waktu itu kan batu akik belum ngetop seperti sekarang. Tapi saya sudah mulai suka dan mengoleksinya. Kalau dulu sih saya dapatnya beli, harganya juga ada yang Rp 5000, Rp 10ribu,” ungkap Suhu Naga ketika ditemui di Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Suhu Naga mengatakan kalau ibunya memang tidak menyukai dengan apa yang dilakukan Suhu Naga ini, sampai – sampai ia disebut orang gila karena terlalu banyak mengoleksi batu akik.



“Mama sampai heran lihat saya punya batu banyak. Terus dia bilang, `Kamu gila ya, batu kok dikoleksi,” kenang pria yang sering memprediksi nasib artis ini.

Kecintaannya terhadap batu ini bukan tanpa alasan, waktu dulu ia diberikan sebuah batu akik oleh ayahnya dan ternyata ia dibohongi orang hingga ia menjual batu akik tersebut. Sayangnya, ia merasa kehilangan dan mencoba cari batu yang sama persis seperti yang diberikan ayahnya. Dari sanalah ia merasa cukup sedih, karena pemberian itu sangatah berharga menurutnya.

Komentar