Prilly Laporkan Akun Haters Kepada Polisi

0
714
Prilly Latuconsina

Geram dengan aksi para haters yang keterlaluan mengomentari Prilly Latuconsina mengenai isu Prilly yang sudah tidak perawan, ia pun melapori akun tersebut. Terlebih, kemunculan foto rekayasa Prilly semakin membuat para haters menuding Prilly dengan amat parah. Sebagai seorang artis memang tidak akan terlepas dari bullying, namun semua itu memang ada batasannya. Untuk itu Prilly laporkan sudah mencatat 2 akun haters yang ia anggap sudah melewati batas.

“Aku sudah catat dua akun yang memang parah banget menjelekkan nama aku. Dua akun itu sudah aku serahkan ke polisi,” tutur Prilly Latuconsina.

Lantas perkataan apa yang membuat aktris cantik ini merasa geram?. Prilly pribadi tidak ingin membeberkan mengenai apa yang para haters ucapkan atas dirinya. Tapi ia berharap agar diwaktu mendatang para haters lebih menjaga ucapannya lagi dengan ia laporkan seperti ini.

Ia mengaku tidak pernah merasa kesal dengan para haters dan lebih menganggap cuek mereka. Namun, terkadang memang ada haters yang sudah sangat keterlaluan. Untuk itu, ia menindak haters tersebut dengan melaporkannya kepada polisi.



“Ini buat pembelajaran juga. Buat para haters, nggak usahlah kasih komentar yang tidak semestinya di media sosial. Nanti akan saya laporkan,” pungkas Prilly Latuconsina.

Komentar