Benarkah Prilly Latuconsina Sudah Tidak Perawan?

0
3063
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina usai jalani tes keperawanan.

Gosip Prilly Latuconsina sudah tidak perawan menyebar di dunia maya, bukan hanya foto rekayasanya saja yang tersebar. Untuk membuktikan hal ini, Prilly pun menjalani tes di dokter untuk membuktikan bahwa gosip tersebur tidak benar dan ia masih perawan. Sebab, semakin lama memang makin banyak masyarakat yang termakan gosip tersebut, terutama para haters yang tak henti menuding dirinya.

Tudingan para haters pun semakin kuat ketika foto rekayasa Prilly tersebut tersebar. Banyak yang mempertanyakan benarkah Prilly sudah tidak perawan?. Bahkan ada juga yang langsung menuding dirinya dengan sudah tidak perawan. Tak sedikit pula haters dan fans Prilly yang bertengkar di Instagram dan hal ini membuat Prilly merasa geram.

“Gara-gara foto itu saya dibilang sudah kehilangan kesucian, sudah tidak perawan. Nanti saya akan buktikan dengan tes dokter,” tutur Prilly di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Kedatangan Prilly ke Polda Metro Jaya juga bermaksud untuk melaporkan pelaku rekayasa foto tersebut agar dapat diketahui dan diberikan hukuman yang setimpal atas perilakunya.



“Aku tuh resah karena kejadian ini. Bisa dibilang aku masih bayi di dunia hiburan, sudah kena kasus seperti ini,” tandas Prilly.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here