Zayn Malik Solo Karir?

0
3839
zayn-malik-solo-karir

Grup musik terkenal One Direction sedang diterpa kabar tak sedap. Adanya kabar tentang Harry Styles yang akan hengkang, ditambah dengan keluarnya Zayn Malik dari grup musik fenomenal ini. Hal tersebut tentu saja membuat para Directioners dilanda kesedihan.

Zayn Malik mengatakan bahwa dirinya tidak betah berada di grup musik One Direction. Dia juga menambahkan kalau dirinya tidak bisa menjadi diri sendiri sehingga dia harus berpura-pura menjadi orang lain.

Setelah keluar dari One Direction, kini kabar tentang Zayn Malik memulai sebuah project solo bersama Naughty Boy mulai terkuak. Selain itu, Zayn Malik juga dikabarkan sudah siap untuk masuk di dunia industri musik sebagai penyanyi solo. Pria umur 22 tahun itu juga sudah siap untuk menjajalkan genre musik baru yaitu rap.

Ternyata, Zayn Malik sudah memiliki single lain. Berita tersebut sangat membuat heboh pra netizen. Musik yang berjudul I Won’t Mind ini pun terbilang simple. Instrumennya hanya dari gitar akustik. Namun, nuansa musik yang hadir seolah membawa emosi diri seorang Zayn Malik.

 

Komentar