Hukuman Bagi Penyebar Foto Bugil Mirip Prilly Latuconsina

0
1443
Prilly Latuconsina

Menyebarnya foto bugil Prilly Latuconsina memang menarik perhatian publik. Pasalnya, hal ini juga menjadi perdebatan di media sosial. Tidak sedikit haters Prilly yang bertengkar terkait masalah ini. Foto tersebut diketahui memang hanya sebuah rekayasa, orang awam sekalipun tahu bahwa foto tersebut palsu.

Prilly yang tadinya bersikap santai pun menjadi cukup geram ketika para fansnya bertengkar. Ada yang menudingnya ada juga yang membelanya. Untuk itu ia melaporkan fotonya ke Polda Metro Jaya untuk segera ditindak agar isu ini tidak terjadi secara terus menerus. Lantas, apakah hukuman bagi penyebar foto yang meresahkan dirinya tersebut?

“Sesuai materi laporan, ada dugaan kasus ini melanggar Pasal 27 ayat 1 dan 3 UU no 11 2008 tentang ITE. Ancamannya enam tahun penjara dan denda Rp 1 miliar,” tutur M. Sidiq Latuconsina selaku kuasa hukum Prilly, di SPK Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Prilly mengaku ingin sekali memberi efek jera kepada pelaku yang menjatuhkan namanya ini. Sampai saat ini, ia sendiri masih belum mengetahui modus pelaku. “Yang pasti untuk menjatuhkan karir aku” pungkas Prilly.



Komentar