Prilly Melaporkan Foto Bugilnya ke Polda Metro Jaya

0
986
Prilly Latuconsina

Kasus beredarnya foto bugil Prilly Latuconsina memang menggemparkan dunia maya, sayangnya foto tersebut bukanlah asli dirinya. Foto tersebut hanyalah sebuah rekayasa menggunakan tubuh orang lain dan mengeditnya dengan wajah Prilly. Awalnya, ia memang nampak santai, tapi ia melaporkan hal ini juga untuk memberikan efek jera kepada oknum yang mencoreng nama Prilly tersebut.

Prilly datang bersama Opahnya ke Polda Metro Jaya dengan ditemani orang – orang yang berbadan tegap dan besar. Prilly pun membuat laporan mengenai foto yang atas dirinya ini. Lawan main Aliando Syarief itu nampak ingin sekali memberikan efek jera kepada oknum tersebut.

“‎Ini aku sama Opa ke sini mau buat laporan soal foto itu. Ya buat efek jera saja,” ucap Prilly sesaat sebelum masuk ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Prilly pun tak banyak bicara saat membuat laporan disana. Foto bugil Prilly ini memang membuat booming dunia maya, tapi semua orang yang melihat foto Prilly pun tahun kalau itu bukanlah tubuh dari Prilly bahkan orang awam sekalipun. Cewek berusia 18 tahun yakin kalau modus si pelaku hanya untuk menjatuhkan karir Prilly yang sedang meroket saat ini.



Komentar