Istri Yudi Latif Meninggal Akibat Kecelakaan

0
273

Yudi Latif adalah seorang Direktur Reform Istitute, kabar duka pun datang dari pria yang menjadi Direktur Reform Istitute di Indonesia ini. Istri dari Yudi Latif dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan. Para sejawat pengamat politik Yudi Latif pun berdatangan untuk melayat kerumahnya di Jalan Bunga Lily No 18, Veteran Bintaro, Jakarta Selatan. Salah satunya, Direktur Lingkar Madani untuk Indonesia (LIMA) Ray Rangkuti.

Dari pesan singkat yang diterima istri dari Direktur Reform Istitute ini meninggal dini hari tepatnya pukul 02.00 WIB karena kecelakaan

“Inna lillahi wa inna ilahi raajiun. Telah wafat istri saya tercinta, Linda Natalia Rahma, sekitar pukul 2 dini hari karena kecelakaan. Kami yang berduka, Yudi Latif sekeluarga,” demikian isi pesan pendek yang dikatakan oleh Yudi Latif.

Beliau menjelaskan bahwa istrinya meninggal dunia akibat terjadinya kecelakaan di Tol JORR ditengah perjalanannya pulang ke tasikmalaya, Jawa Barat. Pada saat itu, istrinya menyetir mobil mercy B 8538 GT bersama ibunya, dua anaknya dan juga pembantunya.



Rombongan dalam mobil tersebut berangkat untuk ziarah kubur ke Tasikmalaya sejak Jumat ( 22/5 ) dan kemudian balik ke Jakarta pada ( 24 /5 ). Diduga, karena istri Yudi mengantuk, ia masih tetap saja mengendarakan mobilnya dan ternyata terjadilah sebuah kecelakaan pada mobil tersebut. Ibu, dua anaknya dan juga pembantunya selamat dari kecelakaan maut tersebut. Namun naas dengan istri Yudi Latif, karena harus berpulang ke yang maha kuasa.

Rizky menyebut peristiwa yang terjadi pada istrinya ini merupakan kecelakaan tunggal. Karena, kesaksiannya berbeda dengan kesaksian Petugas piket Jasa Marga Mutia yang mengatakan Mercy itu terlibat kecelakaan dengan mini bus sebelum akhirnya menabrak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here