Selain Sebagai Sopir Taksi, Fattah Riphat Juga Memiliki Side Job Ini

0
525
Suami Poppy Bunga

Muhammad Fattah Riphat suami dari Poppy Bunga memang sedang marak – maraknya digosipkan menjadi sopir taksi uber karena jatuh miskin. Namun, semua pemberitaan tersebut tidak benar. Riphat memang mengakui ia menjalani sebagai sopir taksi dan juga beberapa side job lainnya, lantas apa saja side job mereka?.

“Saya punya kos-kosan, law firm, ruko dan toko di Pacific Place,” ucap Fattah saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015).

Suami Poppy Bunga juga mengklarifikasi mengenai isu yang beredar dalam kesempatan ini. Riphat tidak membenarkan bahwa dirinya tengah bangkrut hingga menjadi sopir taksi Uber. Kenyataannya, ia masih menjalankan profesinya sebagai pengacara yang mengurus berbagai permasalahan hukum.

“Saya masih sidang kok di Pengadilan Negeri Bogor, ke PTUN juga. Saya juga masih suka cek barang-barang saya di Pacific Place,” beber suami Poppy Bunga.



Tetapi, hingga saat ini taksi Uber dinyatakan gelap oleh pemerintah, sebab tidak ada izin sama sekali dan plat kendaraannya pun berwarna hitam.

Komentar