Pendapat Raline Shah Tentang Poligami

0
648
Raline Shah

Raline Shah yang merupakan pemeran Meirose dalam film Surga yang Tak Dirindukan angkat bicara mengenai unsur poligami yang ada pada film tersebut. Menurut pandangan aktris cantik kelahiran 4 Maret 1985 ini, Poligami bukanlah menjadi sebuah masalah yang perlu diperdebatkan. Sebab, itu adalah pilih hidup.

“Poligami menurut aku sih adalah pilihan hidup yang terjadi di masyarakat kita,” tutur Raline Shah ditemui di Mega Bekasi XXI, Kamis (30/7/2015).

Saat ditanya apakah ia Poligami itu tidak baik, ia pun tidak menjawabnya, ia hanya bilang semua itu sudah menjadi pilihan hidup seseorang untuk menjalani Poligami jadi kita ga perlu terlalu menghakimi bahwa poligami itu suatu hal yang negatif.

“Jangan menghakimi orang yang berpoligami, kita punya hidup dan jalan masing-masing. Aku enggak menghakimi hal tersebut,” lanjutnya.



Lantas setujukah Raline Shah dengan poligami? Raline Shah secara pribadi melihat hal tersebut tergantung dari masing-masing individu. “Orang Islam memperbolehkan poligami, intinya kembali kepada individu masing-masing mau menjalani poligami atau tidak,” pungkas Raline Shah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here