Benarkah Risty Tagor dan Stuart Collin Cerai?

0
836
Risty Tagor Bilang Stuart Siksa Anaknya
Stuart Collin dituding menyiksa anak Risty Tagor.

Siapa yang tidak tahu dengan pasangan pengantin baru ini? Mereka baru saja menikah sekitar 3 bulan yang lalu. Risty Tagor dan  Stuart Collin resmi menikah pada tanggal 19 April 2015 setelah mengadakan acara lamaran pada bulan yang sama. Kebahagian mereka pun memuncak saat rumah tangga mereka dikaruniai momongan.

Saat ini rumah tangga mereka diisukan tengah retak dan akan berakhir dengan perceraian. Namun kabar ini langsung dibantah oleh manager keduanya.

“Setahu saya mereka baik-baik saja. Karena kondisi Risty sedang bedrest jadi tidak bisa menemani Stuart lebaran ke Bogor.”

“Namanya juga berumah tangga, kalau ada masalah ya wajar. Tapi semuanya baik-baik saja.”

Itulah ungkapan dari manager Stuart, Agung, Senin 27 Juli 2015.

“Kalau ada masalah besar Risty pasti akan bilang. Saya juga enggak ada kepentingan apapun untuk menjawab, semuanya yang saya tahu baik-baik saja,” tutur manager Risty, Endang.



Di akun instagramnya, Risty mengunggah fotonya dengan caption yang bertuliskan harus istirahat total selama sebulan karena kandungannnya yang lemah. Risty pun sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit selama beberapa hari karena kandungannya yang lemah. Bahkan semua aktivitasnya harus dilakukan di tempat tidur.

Komentar