Gosip Prilly Latuconsina Menjadi Perburuan Dunia Maya

0
1829
Gosip Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina memang menjadi perburuan para pengguna dunia maya saat ini. Berbagai gosip pun beredar tentang dirinya, mulai yang sudah tidak perawan lagi hingga foto tanpa busananya yang beredar. Kedua gosip ini memang diketahui tidak memiliki bukti yang kuat. Tidak ada bukti – bukti yang dapat dijadikan sebagai pendukung gosip tersebut.

Pertama dari foto Prilly tanpa busana, dari foto yang telah dianalisa, bisa disimpulkan bahwa foto tersebut hanyalah sebuah editan. Bukan secara asli tubuh dari Prilly Latuconsina, hanya pada bagian wajahnya saja. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini memang sudah menampik gosip – gosip yang beredar. Hanya saja, publik memang sudah termakan oleh gosip tersebut.

Dengan adanya gosip ini, nama Prilly Latuconsine pun menjadi diburu oleh para pengguna dunia maya. Lawan main Aliando Syarief ini memang merasa cuek dengan gosip yang beredar. Menurutnya, gosip tidak akan pernah lepas sebagai seorang entertainer.

“Tapi itulah manusia, apapun cantik dan jeleknya pasti dikomentari orang. Sampai kapanpun itu (bullying) nggak akan berhenti,” ucap Prilly Latuconsina baru-baru ini.



Prilly lebih memilih untuk tetap fokus dan membiarkan gosip – gosip yang beredar tersebut. “Anjing menggonggong, khafilah terus berlalu” ucap Prilly dalam sebuah peribahasa. Sebab, peribahasa itulah yang cocok untuk Prilly saat ini.

Komentar