Charly, Dewi Gita dan Kartika Putri jadi Bagian Hut kota Purwakarta

0
906
Hut Kota Purwakarta

Hut Kota Purwakarta sangat ramai akan kehadiran Charly, Dewi Gita dan Kartika Putri. Selain mengikuti Hut Kota Purwakarta, mereka juga mengikuti sidang Paripurna DPRD Purwakarta. Acara Hut Kota Purwakarta yang ke 184 terlihat sangat meriah yang berlangsung pada hari Rabu kemarin ( 29/7/2015 ).

Ketiga artis ini mengaku sangat bangga dapat mengikuti Hut Kota Purwakarta, mereka sangat senang dengan masyarakat Purwakarta yang menyambut dengan sangat baik.

“Alhamdulilah senang bisa berada di sini dan bisa jadi bagian acara ultah kota Purwakarta. Aku bangga bisa jadi MC-nya. Sebelumnya belajar bahasa Sunda dulu biar nggak salah,” tutur Kartika Putri.

“Saya bangga bisa nyanyi dan berbagi di sini. Apalagi di Purwakarta kebudayaan disokong penuh oleh pemerintah. Kami sebagai masyarakat didukung itu sangat alhamdulillah,” timpal Dewi Gita.



Kota Purwakarta memang diketahui memiliki minat seni yang cukup tinggi, oleh karena itu Bupati Purwakarta, H. Dedi Mulyadi menghadirkan ketiga artis ini guna menghibur masyakarat Purwakarta melalui kesenian yang mereka punya. Selain itu, Bupati Purwakarta ini juga mempunyai misi untuk memperkenalkan Purwakarta melalui kebudayaannya.

“Saya berkesenian, ya mengikuti saja. Kita jalan nggak mikir ada atau nggak ada uang. Saya bukan tipe yang merancang. Negeri ini hanya bisa hebat klo berkesenian,” pungkas Dedi Mulyadi.

Menurut Charly van Houten, hal yang dilakukan oleh Bupati Purwakarta ini memang suatu hal yang bagus. Mungkin juga dapat dicontoh oleh daerah lainnya, karena mempertahankan kebudayaan bangsa itu sangat penting.

Komentar