Ini Dia Cara Sarwendah Memperlancar ASI

0
732
Ruben dan Sarwendah

Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah memang cukup disibukkan dengan berbagai tawaran job entertain. Sayangnya mereka masih memiliki anak yang berusia 6 bulan, dimana ASI sangat diperlukan sebagai asupan gizi. Hal ini tentu membuat Ruben sebagai suami harus dapat menjaga kondisi Sarwendah agar ASInya tetap keluar. Sebab, Ruben memang suami yang sangat ketat untuk selalu mengingatkan Sarwendah guna memberikan ASI kepada anaknya, Thalia Putri Onsu.

Ruben juga memperbolehkan Sarwendah untuk tetap tampil di stasiun televisi, ia mengakui tidak takut bila Sarwendah merasa kelelahan dan membuat ASI tidak keluar. Menurut Ruben pribadi, justru dengan memperbolehkan Sarwendah keluar rumah, itu sudah menjadi hal yang baik. Sebab, Sarwendah bisa merasa stress bila terus di rumah.

“Dia nggak bisa di rumah terus. Ibunya juga kan perlu refreshing. Itu juga gunanya untuk ASI nya dia, karena hari-hari Wendah kemarin itu hanya ke dokter doang,” tutur Ruben Onsu, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (30/7/2015).

Menurut Ruben, Sarwendah harus tetap dalam keadaan bahagia, sebab dalam keadaan bahagia maka ASI akan menjadi lancar. Untuk itu ia selalu berusaha untuk membahagiakan Sarwendah. Tidak hanya membelikan barang – barang mewah saja. Pulang dengan membawa martabak saja sudah membuat istrinya senang. “Pokoknya bawa apa saja yang bisa bawa dia ( Sarwendah ) senang” pungkas Ruben.



Komentar