Suami Menjadi Supir Taksi Uber, Poppy Bunga Bangga

0
1318
Poppy Bunga

Suami Poppy Bunga yang bernama Muhammad Fattah Riphat menjadi seorang supir taksi uber, berbagai isu pun beredar mengenai Poppy bunga yang tengah jatuh miskin. Masyarakat yang termakan isu tersebut mungkin tidak berfikir secara jangka panjang, hingga menelan menta – mentah gosip tersebut.

Pekerjaan sampingan Fattah Riphat yang menjadi supir taksi ini memang banyak diperbincangkan. Suami Poppy Bunga juga mengakui ia mendapatkan banyak sekali telpon dari para wartawan yang menanyakan berbagai pertanyaan untuk ia jawab. Lelah dengan telpon ini, Riphat pun mengeluarkan pernyataannya melalui media sosial Path yang kemudian Poppy unggah pada instagram pribadinya.

Pernyataan Riphat
Pernyataan Riphat melalui Path mengenai pekerjaan sampingannya sebagai supir taksi.

Terlihat bahwa Riphat memang mengakui ia adalah seorang supir taksi Uber, ia merasa bangga dengan pekerjaan sampingannya dan tidak pernah mempersoalkan masalah gengsi. Hanya saja, ia merasa media terlalu membesar – besarkan hal yang tidak penting. Poppy bunga yang membaca pernyataan suaminya ini merasa sangat bangga mempunyai suami yang low profile.

“Aku seorang istri yang bangga! Inilah yang dikatakan sebenarnya oleh suamiku,” tulis Poppy Bunga dalam akun instagram pribadinya @poppybungariphat.



Media memang terlalu besar mengangkat isu mengenai Riphat dan Poppy yang tengah jatuh miskin dan kekurangan uang. Namun, dengan adanya pernyataan ini, setidaknya sudah dapat menjelaskan alasan Suami Poppy Bunga menjadi seorang supir taksi uber.

Komentar