Kisah Cinta Baim Wong dengan Elfira Loy

0
2140
Kisah Cinta Baim Wong

Baim Wong dan Elfira Loy memang sepasang yang cukup serasi. Banyak juga para fans Baim Wong yang mendukung hubungan mereka, meski masih ada juga yang mengait – ngaitkan Baim Wong dengan Marshanda yang merupakan mantan pacarnya dulu. Kisah cinta mereka tidak melalui pacaran, tetapi langsung menjalani hubungan ta’aruf.

Elfira Loy menceritakan bagaimana kisah perkenalan dirinya dengan Baik Wong. Pada tahun 2010, Elfira sedang menyambangi Indonesia. Ia pun minum di kafe milik Baim Wong yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Pertama ketemu di kafenya Baim. Sudah lama ya sekitar lima tahun, dari situ kenal dengan Baim,” tutur Elfira Loy, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2015).

Tak lama kemudian, Baim Wong lah yang pergi ke Malaysia untuk keperluan Syuting disana hingga akhirnya keduanya semakin akrab dan menjadi sahabat.



“Lalu dia syuting di Malaysia. Dia seperti kawan yang baik. Kita lihat seluruh sikapnya, saya terima dia apa adanya. Walau dia cepat lupa, tidak teratur hidupnya, hehehe,” beber Elfira Loy.

Lima tahun berkenalan, mereka pun memutuskan untuk ta’arufan. Orang tua Baim Wong juga telah merestui hubungan mereka. Rencananya, mereka akan menikah tahun ini.

“Orangtua kalau sama dia (Elfira) mah, sudah setuju. Kita berteman ta’aruf, menjalin hubungan di jalur yang benar. Orangtua dia juga sudah menitipkan dia ke saya. Makanya saya menjaganya,” pungkas Baim Wong sambil tersenyum.

Komentar