Fedi Nuril Salut Dengan Orang yang Bisa Poligami

0
822
Fedi Nuril

Melakukan poligami ternyata tak seindah yang dibayangkan, begitupun dengan pemikiran Fedi Nuril yang memerankan sebuah film berjudul Surga yang Tak Dirindukan. Dalam film ini mengangkat kisah tentang poligami. Fedi sendiri merasa kesulitan dalam aktingnya, dimana ia harus dapat berbuat adil dalam poligami yang ia lakukan.

Fedi merasa kagum dengan orang yang bisa berpoligami, dimana memiliki istri lebih dari satu. Kagumnya ini dalam artian dapat berbuat adil dengan istri – istri yang dinikahinya.

“Ternyata poligami itu berat banget. Satu saja berat banget, makanya kalau ada orang yang bisa poligami sampai empat itu salut banget,” ucap Fedi Nuril saat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/7/2015).

Poligami bukanlah hal yang mudah menurut Fedi Nuril. Sebab, sebagai seorang laki – laki, harus dapat berbuat adil kepada setiap istrinya. Jangan sampai ada yang berlebihan ataupun kekurangan. Sebelumnya, Fedi juga sudah memerankan peran poligami dalam film Ayat – Ayat Cinta. Tapi tetap saja ia mengalami kesulitan.



Saat ditanya apakah Fedi tertarik untuk melakukan hal ini, ia pun menjawab tidak. Ia hanya ingin memiliki satu istri dan membahagiakannya dunia dan akhirat.

“Gue biasa-biasa saja. Nikah, istri satu dan membahagiakan dunia akhirat,” tutur Fedi Nuril.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here