Kelinci Kesayangan Prilly Latuconsina

0
1200
Kelinci Kesayangan Prilly Latuconsina

Beberapa orang memang memiliki hewan kesayangannya sendiri, begitupun dengan artis cantik Prilly Latuconsina yang begitu cintanya dengan kelinci hingga menghabiskan jutaan rupiah hanya untuk perawatan kelinci kesayangannya setiap bulan. Berbagai macam perawatan pun dilakukan Prilly hanya untuk kelinci kesayangannya.

Prilly mengakui kelinci kesayangannya bukan hanya sebagai hewan peliharaan saja, tetapi juga moodbooster untuknya saat dalam kondisi yang tidak stabil. Terutama bila Prilly menghadapi masalah. Hanya dengan bersama kelincinya saja, ia mengaku mampu melupakan segala masalah di benaknya.

“Aku pelihara kelinci karena menurut aku itu binatang kalem, nggak gigit atau cakar. Aku pelihara dua kelinci tipe Holland yang besarnya bisa mirip anjing, tapi karena keluarga aku nggak suka binatang, kelincinya aku titip ke peternakan, karena di rumah nggak ada yang berani mengurus,” kata Prilly Latuconsina, di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (28/7/2015).

Kelinci Prilly memang lebih sering dititipkan pada peternakan, dikarenakan keluarganya yang tidak begitu menyukai binatang dan mau mengurus kelinci kesayangannya.



Saat ditanyakan berapa budget dan perawatan apa saja untuk kelinci kesayangannya, Prilly pun menjawab “Budget khusus ada, itu biasanya untuk suntik vitamin, makan sereal, apel import. Karena dia hanya mau makan apel khusus. Dan kelinci itu harus ¬†menjalani treatment khusus, nggak bisa ditaruh di rumput harus di lantai, makannya pun nggak boleh wortel atau kangkung,”.

“Kalau ditotal sebulan sekitar dua jutaan lah untuk perawatan kelinci,” tambah wanita yang digosipkan berpacaran dengan Aliando Syarief ini.

Lalu, saat ditanyakan bagaimana dengan para penjual sate kelinci, Prilly menjawab saat geram dengan mereka. Karena bagaimana bisa membunuh dan menjadikan sebuah makanan. Padahal kelinci adalah hewan yang paling lucu, Prilly pribadi tidak tega memakan sate kelinci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here