Muzdalifah Siap Menjadi Single Parent

0
540
Muzdalifah Siap Menjadi Single Parent

Muzdalifah nampaknya sudah sangat siap untuk menjadi Single Parent. Gugatan cerai yang dilayangkan kepada Nassar nampaknya jalan terbaik baik ibu dengan 5 anak ini. Hal tersebut dikarenakan, Nassar yang selalu menggantung Muzdalifah selama 9 bulan, meski Muzdalifah sudah mencoba untuk memperbaiki hubungannya, namun Nassar tak ada itikad baik untuk memperbaikinya.

“Saya bisa urus anak-anak. Alhamdulillah anak-anak nyaman,” tutur Muzdalifah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/7/2015).

Menjadi single parent memang tak pernah terpikirkan oleh Muzdalifah, namun wanita berusia 37 tahun ini nampak trauma dengan hasil pernikahannya bersama Nassar. Bukan hanya Nassar saja yang menyakiti hatinya, tapi keluarga Nassar pun sama saja.

Ia mengaku tidak akan mengeluh dengan keputusan yang diambilnya, ia juga mengatakan anak – anak setuju dengan keputusannya dan lebih nyaman bila ibunya menjadi single parent.



“Nggak boleh lelah dan nggak boleh mengeluh. Mudah-mudahan ini sudah keputusan bulat saya. Saya nggak tahu kedepannya nanti jalanin saja,” pungkas Muzdalifah.

Ia juga berharap agar perceraiannya dengan Nassar dapat berlangsung dengan cepat, agar tidak ada salah paham lagi dan keduanya dapat hidup dengan hidupnya masing – masing.

Komentar