Bella Shofie Terkena Gempa di Papua, Haters malah Menghujat

0
810
Bella Shofie

Bella Shofie istri kedua dari Suryono terkena gempa di Papua, namun para haters malah menghujat wanita kelahiran 1986 ini. Pasalnya, sesudah terjadi gempa, Bella merekam keindahan Papua dari atas pesawat. Sayangnya, bukan mendapat pujian dari para pengikutnya. Malah mendapatkan hujatan dari para haters.

Hujatan terhadap mantan pacar rekayasa Adjie Pangestu tersebut begitu cepat mengalir. Ratusan orang memberikan hujatan dalam waktu yang cukup singkat. Bella memang bermaksud untuk membagikan keindahan Papua, sayangnya, waktu dan juga konsep videonya tidak tepat. Dalam video berdurasi 6 detik yang diunggahnya, Bella menggunakan lagu RNB sebagai backsound video tersebut. Berikut ini salah satu komen dari haters Bella Shofie.

Video Rekaman Bella Shofie
Bella Shofie merekam keindahan Papua dari pesawat.

Video sama caption kagak nyambung, kata nya gempa tapi videonya penuh keceriaan nggak punya rasa simpatik amat lo, mungkin itu azab buat lo bel tiba tiba ada gempa hahaha,” komen akun @ichanissa95 mengomentari video berdurasi 6 detik tersebut.

Lo dateng sih jadi gempa, caption sma vidionya gk nyambung keles!! Gempa bknnyaa nuansanya sedih ini maah rame bgt, ancur lo!! Ndeso katro kampungan!!!,” timpal @zhellymartha.



Bella Shofie dan suaminya Suryono memang tidak mengalami apa – apa saat terjadi gempa. Gempa yang terjadi di Papua memang berkekutan cukup besar, yaitu 7,8 Skala Richter.

Padi tadi gempa 7,2 SR di Papua ,, alhamdulillah aku dan keluarga gak apa2,” tulis Bella Shofie di akun Instagram @bellashofie_suryo, Selasa (28/7/2015).

Komentar