Pamela Siap Mendapat Tawaran Untuk Foto Tanpa Busana

0
10304

Pamela Safitri personel dari Duo Serigala mengakui bahwa dirinya gemar mengabadikan bagian tubuhnya melalui ponsel, tersebarnya foto terlihat dada Pamela ini, ternyata berawal dari kegemarannya dan secara sengaja atau tidak sengaja handphonenya tersadap dan di upload ke instagramnya. Banyak masyarakat yang menilai bahwa ia hanya mencari sensasi dengan menyebarkan foto dadanya, namun menurutnya, kejadian itu terjadi karena ketidaksengajaan.

Pamela sangat menyukai seni tubuhnya tersebut dan sering kali mengabadikannya melalui kamera, terutama pada bagian dadanya, karena ia menganggap bahwa banyak orang yang menyukai bagian dadanya dan juga kecintaannya terhadap seni.

“Aku suka seni kamera sih soalnya,” ucap Pamela Safitri, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015).

Memotret bagian tubuhnya melalui ponsel diakui sudah lama ia lakukan karena ia terinspirasi dari pujian para pria yang menyukai tubuhnya.



“Dulu iya, aku suka foto begitu (bagian sensitif). Aku buat iseng-iseng saja, zaman dulu kan lagi pengin banget eksis. Banyak orang yang suka dengan badan aku,” papar Pamela Safitri.

Karena ia senang dengan foto tanpa mengenakan busana, ia juga mengatakan kalau dirinya menerima untuk foto tanpa mengenakan busana, tapi hal itu tidak akan dilakukannya di Indonesia.

“Kalau (foto tanpa mengenakan busana) di Indonesia nggak. Soalnya takut salah paham lagi” tutup Pamela Safitri.

Komentar