Benarkah Jessica Mila Akan Berhenti Main Sinetron?

0
862
Jessica Mila

Artis cantik Jessica Mila dikabarkan akan berhenti main sinetron usai dirinya menyelesaikan sinetron GGS ( Ganteng Ganteng Serigala ). Lantas, apa yang menjadi alasan aktris 22 tahun ini akan berhenti dari dunia sinetron yang telah membuat namanya menjadi besar?. Karir Jessica Mila saat ini pun sedang cerah – cerahnya.

Jessica Mila mengakui kalau ia memang sering kali mendapatkan tawaran – tawaran sinetron baru, namun tidak ia ambil dengan alasan ingin berhenti membintangi sinetron.

“Penginnya sih kalau habis GGS ini aku nggak ambil stripping lagi. Paling hanya ambil job seperti film saja,” tutur Jessica Mila, di Buperta Jambore, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (28/7/2015).

Jessica Mila dalam GGS
Beginilah peran Jessica Mila saat membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Kurangnya waktu luang membuat dirinya harus memutuskan untuk berhenti dari dunia sinetron. Pemain film Marmut Merah Jambut ini tidak dapat melanjutkan kuliah S2nya dikarenakan jadwal sinetron yang begitu padat dan menyita waktunya. Niat kuliah S2nya pun harus tertunda ditengah padatnya jadwal sinetron Jessica Mila. Namun, bila ada tawaran bermain film, maka ia dengan senang hati mengambilnya.



“Kalau film kan waktunya lebih leluasa daripada sinetron. Tapi sekarang fokuskan dulu ke pekerjaan,” paparnya.

“Aku mau melanjutkan S2, tapi sekarang masih banyak yang dikerjakan, sayang kalau ditinggal. Belajar itu kan penting, apalagi S2, berapa pun umurnya bisa untuk dilanjutkan, tapi lebih baik lagi selagi muda.” pungkas Jessica Mila.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here