Foto Telanjang Prilly Beredar, Ini Tanggapannya

0
28356
Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina memberikan tanggapan mengenai foto telanjang yang diedit mirip dirinya. Foto tersebut beredar melalui sosial media Twitter, sayangnya, foto tersebut merupakan editan dan memang bukan foto asli dari kekasih Aliando ini.

Pemeran Ganteng Ganteng Serigala ( GGS ) ini nampak santai ketika mendengar kabar negatif mengenai dirinya. Prilly langsung melihat foto tersebut dan ia pun tidak terlalu banyak berkomentar. Menurutnya, foto tersebut jauh dari fisik yang ada pada dirinya. Pada foto tersebut Prilly mengungkapkan bahwa badannya terlalu tinggi. Sedangkan dirinya tidaklah setinggi itu.

“Beberapa bulan lalu, aku pernah fotonya diedit menjadi foto sedang telanjang. Dia nge-postnya di Twitter, aku diamkan saja karena itu kelihatan banget editannya,” ucap Prilly Latuconsina di Jambore, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (28/7/2015).

Prilly malah meledek pelaku pembuat foto tersebut untuk membuatnya lebih terlihat seperti asli, karena siapapun yang melihatnya tentu tidak akan percaya bahwa itu adalah Prilly Latuconsina, terutama para fans Prilly.



“Justru yang di-bully pelakunya. Karena itu bukan badan aku banget, aku kecil tapi badannya di foto itu tinggi. Orang-orang juga sudah tahu kalau itu bukan foto aku,” papar gadis cantik ini. “Harusnya kalau dia mau ngedit belajar dulu biar terlihat asli,” sambungnya.

Prilly memang tidak terlalu menggubris masalah seperti itu, secara pribadi ia menggunakan media sosial untuk melihat masukan positif dari para fans yang berkomentar. Ia memang jarang membalas. Tapi setiap ada masukan, selalu ia lakukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here