RAN Berkolaborasi Dengan Tulus, Ini Dia Lagunya

0
361
Kolaborasi Ran dan Tulus

Setelah mendapatkan kesuksesan dengan lagu Kita Bisa, grup vokal RAN kembali untuk berkolaborasi dengan Tulus. Pada kesempatan ini, mereka mengeluarkan single berjudul Para Pemenang. Kolaborasi yang dilakukan dengan Tulus ini memang sudah kedua kalinya. RAN merasa sangat cocok untuk berkolaborasi dengan Tulus.

“Ini lagu kedua kami judulnya Para Pemenang. Sebelumnya kami merilis Kita Bisa. Kami merasa sudah cocok berkolaborasi. Dan ada yang baru juga di sini, kami melibatkan masing-masing fans di sini,” kata Asta RAN di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

Hal yang paling menarik ketika RAN dan Tulus mengkombinasikan single keduanya ini dengan suara para Fans. Menurut Asta salah satu personil RAN. suara fans yang dikolaborasikan dengan lagunya ini adalah suara para fans yang mengirimkan kepada pihak Ran dan kemudian diambil untuk diaransemen dengan lagu.

RAN dan Tulus memang memiliki aliran musik yang berbeda, namun hal ini tidak menjadi hambatan bagi keduanya untuk menciptakan sebuah lagu.



“Sebenarnya perbedaannya itu ada di setiap musik, cuma yang kami tangkap di sini gampang saja. Karena kami sudah pernah kerjasama sebelumnya, jadi nggak perlu ada proses pendekatan lagi untuk saling mengenal,” timpal Nino salah satu personil RAN.

“Karena kami sudah hafal selera Tulus dan Tulus juga sudah hafal selera kami. Walau pun musik kami beda tapi benang merahnya sama,” pungkas Nino RAN.

Komentar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY