Benarkah Suami Poppy Bunga Jadi Supir Taksi Karena Jatuh Miskin?

0
754
Suamii Poppy Bunga

Muhammad Fattah Riphat yang merupakan suami Poppy Bunga kini menjadi supir taksi. Berbagai isu pun beredar bahwa pasangan ini memang sedang dalam keadaan kekurangan uang. Sedangkan, ia dikenal sebagai seorang pengusaha muda dan juga pengacara.

Saat ditanyakan mengenai perihal ini. Riphat pun membantah penilaian tersebut. Pasalnya, ia tidak menjadi supir taksi karena jatuh miskin.

“Oh nggak (jatuh miskin). Saya sudah jadi pengusaha dan pengacara bertahun-tahun. Saya sudah bisa beli rumah dan mobil. Jadi nggak mungkin kalau saya lagi kekurangan uang,” tutur Riphat saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (28/7/2015).

Riphat menegaskan bahwa pekerjaannya sebagai supir taksi hanyalah sebuah sampingan saja. Ia mengaku mendapatkan hasil yang lumayan dengan bergabungnya bersama taksi Uber. Dalam tiga jam menjadi supir saja ia bisa mengantongi 800 rb, tanpa adanya potongan sedikitpun dari perusahaan Uber tersebut.



Sayangnya, taksi Uber dinyatakan sebagai taksi gelap. Sebab, siapapun dapat bergabung dan menggunakan plat hitam. Tentu hal ini merugikan pemerintah, sebab tidak terkena pajak angkutan umum. Meski begitu, Riphat tetap menjalankan pekerjaannya sebagai supir taksi Uber.

Komentar