Ini Dia Alasan Muzdalifah Cerai Dengan Nassar

0
2053
Muzdalifah

Kedua pasangan ini memang sedang mengalami kecekcokan sejak keduanya pisah ranjang. Hingga akhirnya Muzdalifah mengajukan pengajuan perceraian ke Pengadilan Agama Tangerang pada 24 Juli 2015 lalu. Lantas, apa yang membuat Ibu dengan empat anak mengajukan perceraian dengan Nassar?.

“Kenapa aku baru bulan ini (gugat cerai)? Kan sudah sembilan bulan ini ditinggal, aku manusia juga. Aku lihat anak juga, aku nggak boleh ceroboh, kan perceraian dibenci sama Allah ya. Tapi kenyataannya sembilan bulan ini nggak bisa damai akhirnya aku memutuskan gugat cerai,” tutur Muzdalifah saat ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, Senin (24/7/2015).

Sebelumnya, Muzdalifah melakukan ibadah umrah untuk mendapatkan petunjuk dari yang maha kuasa. Ibu lima anak ini memang sangat bingung dalam menghadapi rumah tangganya yang tengah diambang kehancuran hingga pada akhirnya ia mendapatkan petunjuk mungkin berpisah adalah jalan yang terbaik untuk semuanya.

“Pas umrah aku banyak berdoa di sana, minta keajaiban Allah kalau memang bersatu lagi kasih petunjuk. Tapi pas pulang seperti aku dituntun harus ke pengadilan,” ucap Muzdalifah, yang dikenal sebagai pengusaha besi kaya.



Dirinya juga telah berusaha untuk menjalin komunikasi dengan Nassar, sayangnya Nassar tak pernah menghiraukannya. Muzdalifah mengakui kesabarannya sudah habis, terlebih keluarga Nassar pun nampak tidak dapat menerima Muzdalifah dan memang menginginkan perceraian. Muzdalifah hanya berharap semoga ini menjadi jalan terbaik bagi dirinya dan juga Nassar.

Komentar