Pengalaman Budi Doremi Menjadi Seorang Aktor

0
431
Budi Doremi

Menjadi seorang aktor memang tidak semudah yang kita kira. Bila anda senang melihat film, mungkin anda merasa berakting itu cukup mudah dilakukan. Nyatanya, Budi Doremi memiliki pendapat sendiri setelah dirinya menjajal menjadi seorang aktor pada film bergenre komedi “Catatan Akhir Kuliah” yang disutradarai oleh Jay Sukmo.

Pada film tersebut, Budi berperan sebagai asisten dosen. Ia memang tidak menjadi pemeran utama, melainkan hanya pemeran pembantu. Tapi hal tersebut sudah membuatnya cukup sulit untuk memerankannya.

“Ini pertama kalinya saya main film. Banyak energi yang harus dikeluarkan ketimbang bernyanyi. Saya juga ditantang untuk lebih sabar, karena harus menunggu giliran saat syuting,” tutur Budi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (27/7/2015).

Dengan terlibatnya Budi dalam sebuah film, ia jadi merasakan bagaimana jeripayah seorang aktor atau aktris dalam memerankan perannya. Sebab, tidak mudah untuk berakting. Bahkan, yang sudah berpengalaman saja bisa melakukan kesalahan.



Budi juga ditanyakan mengenai hobby bermusiknya, akankah ia lebih fokus dalam bermain film setelah ikut serta pada film Catatan Akhir Kuliah dan mengenyampingkan dunia musiknya?.

“Ya ngga lah, saya ditawari main karena saya dapat tawaran untuk bikin soundtrack-nya juga. Saya tetap harus jadi musisi walau pun terlibat dalam film,” pungkas Budi.

 

Komentar