Muzdalifah Sudah Bertekad Bulat Untuk Cerai dengan Nassar

0
417
Muzdalifah

Niat Muzdalifah untuk bercerai dengan Nassar nampaknya bukan main – main. Ibu dengan empat anak ini memang sudah siap untuk menjalani hidupnya sebagai single parent bersama anak – anaknya. Muzdalifah juga sudah mengirimkan pengajuan cerak ke Pengadilan Agama Tangerang.

Muzdalifah mengakui mendapat hidayah saat melakukan umrah. Ia memang tidak tahu harus meminta kemana lagi, untuk itulah ia mengikuti ibadah umrah.

“Niat aku sudah bulat, aku serahkan semua sama Allah SWT. Mungkin aku nggak ada jodoh lagi sama dia,” tutur Muzdalifah saat ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, Senin (27/7/2015).

Wanita ini memang menyayangkan bila harus gagal dalam berumah tangga. Namun, tidak ada lagi yang bisa ia perbuat. Nassar pun dianggapnya tidak ada itikad baik untuk memperbaiki rumah tangganya.



“Beliau (Nassar) keras, jadi aku mengikuti saja. Aku sudah menahan sembilan bulan nggak mau kepengadilan, aku ingat anak-anak. Toh akhirnya begini dan aku sudah siap mental dan segala-galanya,” sambungnya.

Kini, ia hanya berserah diri kepada yang maha kuasa. Ia yakin bahwa mungkin ini jalan yang terbaik dari yang maha kuasa. Sebagai seorang hamba, ia hanya menjalani apa yang sudah ditakdirkan. Dari masalah ini, tentu ada hikmahnya menurut Muzdalifah.

“Setiap manusia pasti dikasih cobaan ya. Mungkin ini jalan yang terbaik, semoga ada hikmahnya buat kita berdua,” pungkas Muzdalifah.

Semoga saja ke depannya. Mereka berdua ( Muzdalifah dan Nassar ) menemukan kebahagiannya masing – masing dan dapat menjadikan kegagalan dalam berumah tangga ini menjadi pengalaman yang tak akan diulang kembali.

Komentar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY