Ahok Temui KSAD untuk Bahas Rekrut PNS dari Purnawirawan TNI

0
425

Seperti yang sebelumnya dilansir pada tulisan ini, mengenai kekecewaan Ahok terhadap PNS yang kerjanya sangat lamban, namun tidak sepadan dengan gaji pokok + tunjangan yang diterima. Ternyata Ahok bukan hanya sekedar gertak belaka, ia pun serius untuk melakukan perekrutan purnawirawan TNI untuk menggantikan PNS yang tidak berkompeten. Gubernur DKI pemilik nama Basuki Tjahja ini menemui Kepala Staf Angkatan Darat ( KSAD ) Jenderal Gatot Nurmantyo di Mabes TNI AD.

Setelah berdiskusi cukup panjang, Gatot pun merasa sangat senang bila purnawirawan TNI dapat berkarya untuk negara, ia juga menambahkan bahwa TNI mempunyai dedikasi dan kedisiplinan yang tinggi, jadi rencana gubernur ini merupakan hal yang terbaik menurutnya. Ia juga menambahkan bahwa para TNI akan sangat antusias bila benar – benar direkrut untuk menjadi PNS.

“Ya senang dong. TNI sudah senang banget menjadi eselon III, pulang Rp 33 juta sudah senang banget,” ucap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Ahok menambahkan, bahwa ia sudah merekrut anggota TNI untuk duduk di sejumlah BUMD.



“Kan saya sudah taruh banyak TNI sebenarnya. Ada di TransJakarta, MRT, kan sudah ada komisaris, sudah ada direksi yang dari sana (TNI),” ungkap dia.

Menurut Ahok, TNI memang memiliki kedisiplinan yang baik, ia membutuhkan PNS dengan kedisiplinan yang baik untuk membantu dalam memajukan DKI Jakarta menjadi lebih baik.

Komentar