Anak Mendiang Whitney Houston Meninggal Dunia

0
357
anak-mendiang-whitney-houston-meninggal-dunia

Bobbi Kristina, putri penyanyi Whitney Houston dari pernikahannya dengan Bobby Brown meninggal dunia. Bobbi Kristina menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani koma selama lima bulan di rumah sakit. Berita ini diperkuat dengan adanya pernyataan dan pengumuman oleh wakil dari keluarga Brown.

Bobbi Kristina meninggal dunia pada tanggal 26 Juli 2015. Seluruh keluarga berada di ruang rawat Bobbi pada saat detik-detik terakhirnya. Wanita itu hanya bertahan dengan alat-alat medis yang terpasang 24 jam di tubuhnya hingga akhirnya sang keluarga wanita tersebut memutuskan untuk melepaskan seluruh alat medis yang membantu kehidupannya tersebut.

Bobbi ditemukan tak berdaya di bathtub tempat kediamannya pada tanggal 31 Januari lalu. Menurut polisi, Bobby tenggelam sekitar dua hingga lima menit. Sejak saat itu Bobbi tidak pernah sadarkan diri.

Pada Maret 2015 lalu, keluarga yang tak ingin melepaskan alat bantu kehidupan Bobbi, akhirnya memindahkan ke pusat pengobatan di Atlanta. Namun kondisinya semakin memburuk.



“Dia akhirnya tenang dalam pelukan Tuhan.” itulah sahut Pat Houston yang menikahi saudara mendiang Whitney Houston, Gary.

Bobbi Kristina meninggal di usianya yang ke 22 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here