Nassar dan Muzdalifah Jalani Sidang Perceraian Pada 1 September

0
654
Perceraian Nassar dan Muzdalifah

Perceraian Nassar dan Muzdalifah ini memang menjadi pusat perhatian publik, bahkan ayah Nassar pun mendukung perceraian keduanya ini. Sejak awal, ayah Nassar memang tidak setuju dengan hubungan mereka, apalagi sampai berlanjut ke pernikahan.

Menanggapi berbagai masalah yang datang dalam rumah tangga kduanya, Muzdalifah pun mengajukan perceraian pada 24 Juli 2015 yang nantinya akan berlangsung pada tanggal 1 September 2015. Pasangan yang usianya berjarak 10 tahun ini memang sering kali menemukan ketidakcocokan antara keduanya. Sahlan selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Tangerang pun memberikan pendapatnya ketika ditanyakan mengenai sidang perceraian Nassar dan Muzdalifah.

“Insya Allah sidangnya itu 1 September 2015 akan digelar,” tutur Sahlan saat ditemui di kantornya, Senin (27/7/2015).

Sahlan menjelaskan, nantinya sidang perceraian Nassar dan Muzdalifah akan sama seperti sidang cerai perdana pada umumnya. Kedua pasangan ini nantinya akan menjalani sidang dengan agenda mediasi, untuk itu Sahlan pun berharap keduanya dapat hadir dalam sidang nanti.



Kedua pasangan ini memang terlihat cukup renggang sejak keduanya pisah ranjang. Hal itulah yang membuat seringnya terjadi kecekcokan antara kedua pasangan ini hingga pada akhirnya memutuskan untuk bercerai. Selain itu, faktor pemicu lainnya adalah keluarga Nassar yang tidak setuju bila Nassar harus terus bersama Muzdalifah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here