Ahok Tak Akan Dicalonkan Kembali Oleh Gerindra

0
539
Fadli Zon

Ahok memang bersitegang dengan Gerindra beberapa waktu lalu dan hal ini membuat Ahok harus keluar dari partai Gerindra. Wakil ketua pembina partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo mengatakan bahwa Ahok berkemungkinan dicalonkan kembali pada pilkada DKI Jakarta 2017.

Sayangnya Fadli Zon selaku wakil ketua umum partai Gerindra membantah hal tersebut. Ia mengatakan, partainya tidak akan mencalonkan pemilik nama Basuki Tjahja ini dalam pilkada DKI Jakarta 2017.

“Enggak ada, saya sudah mengecek ke Pak Hasyim soal itu langsung. Saya pastikan itu enggak ada Gerindra akan mencalonkan Ahok kembali,” tutur Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (27/7/2015).

Setelah menanyakan kepada pak Hasyim, wakil ketua DPR tersebut pun menuturkan bahwa tidak akan ada rencana mengenai pencalonan Ahok dalam pilkada nanti. Ia mengatakan bahwa partainya akan mencari calon – calon terbaik dan berpotensi untuk menjadi calon pilkada DKI Jakarta 2017.



“Pak Hasyim ‎bilang ke saya akan memilih calon terbaik dan itu kita pastikan bukan memilih Ahok dari calon yang terbaik itu,” jelas Fadli.

Sejak terjadinya konflik Ahok dengan partai Gerindra, Ahok memang berpegang teguh dengan apa yang ada dalam rencananya. Ahok berfikir bahwa ialah pemimpin DKI Jakarta, segala tanggung jawab ada di dirinya dan untuk itulah ia tetap mempertahankan caranya dan lebih memilih keluar dari partai Gerindra.

Komentar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY