Jose Mourinho Kehilangan Bintang Chelsea Mohamed Salah

0
236
Jose Mourinho

Jose Mourinho telah memberikan konfirmasi bahwa ia kehilangan bintang Chelsea yang bernama Mohamed Salah di bursa transfer musim panas ini. Kini Salah sudah bukan lagi menjadi bintang pujaan Stamford Bridge Stadium lagi. Kabarnya, Salah kini bermain di Fiorentina setelah Chelsea mendapatkan Juan Cuadrado.

Salah pun memberikan prestasi yang baik terhadap Fiorentina, ia berhasil mencetak 9 gol dalam 29 kali penampilan di semua kompetisi. Pemain timnas Mesir tersebut nampaknya menikmati bermain di Serie A hingga enggan untuk kembali kepada Mourinho.

“Dia (Salah) bukan tim saya lagi. Dia tidak tinggal di sini. Tapi, saya senang jika dia bisa bermain seperti yang dilakukannya saat memperkuat Fiorentina,” tutur Mourinho.

Saat ini Salah ternyata sudah pindah dari Fiorentina, Jose Mourinho pun enggan menjawab klub baru tempat Salah singgah. Pasalnya, ia tetap berada pada tim di Serie A hanya saja lebih besar.



“Jika bukan Fiorentina, dia akan ke Roma, Inter Milan atau Juventus. Saya tidak tahu, mungkin saja dia akan bergabung dengan status sebagai pemain pinjaman,” papar pria berusia 52 tahun itu.

Mohamed Salah
Aksi Salah dalam bermain di klub Fiorentina.

“Dia anak dan pemain yang baik. Dia perlu meningkatkan kemampuan sepak bolanya dan saya sangat senang dengan keputusannya,” pungkasnya.

Salah diketahui juga diburu oleh Inter Milan, namun Fiorentina tidak memberikan pemain terbaiknya tersebut hingga terjadi konflik perebutan Salah. Salah memang pemain yang berbakat dan kini ia sedang diincar klub – klub besar.

Komentar