Inilah Sosok di Balik Sikap Maaf Taylor Swift pada Nicki Minaj

0
706
inilah-sosok-di-balik-sikap-maaf-taylor-swift-kepada-nicki-minaj

Satu bulan lagi akan digelar MTV Video Music Awards 2015. Hal ini merupakan sumber adanya pertikaian antara Taylor Swift dan Nicki Minaj.

Merasa tidak terima dengan kecilnya kesempatan, Nicki Minaj memulai percecokan dengan Taylor Swift melalui Twitter pribadinya. Mula-mula Nicki Minaj mempsoting tweetnya yang menyindir Taylor Swift. Tiba-tiba tweet Nicki Minaj yang penuh dengan emoji senyum dibalas oleh Taylor Swift. Dimulai dari sinilah perdebatan antara keduanya.

Banyak sekali penggemar mereka yang mengomentari perdebatan antara Nicki Minaj dan Taylor Swift. Tidak hanya penggemar mereka, pelantun lagu Dark House juga ikut mengomentari perdebatan itu. Katy Perry menyindir keduanya dan mengatakan bahwa perdebatan antara kedua bintang pop tersebut sangatlah ironis, terutama karena dilakukan di arena publik.

Beruntungnya masalah tersebut tidak berlangsung lama. Dengan jiwanya yang besar, Taylor Swift meminta maaf pada Nicki Minaj melalui akun twitternya. Namun siapa sanga, ternyata di balik sikap tersebut ada seorang pria yang mempengaruhi pikiran Taylor Swift. Pria itu adalah Calvin Harris, kekasihnya.



“Dia mengatakan pada Taylor Swift kalau masalah tersebut cuma akan membuatnya semakin lelah dan meminta maaf akan jadi solusi terbaik. Calvin Harris memang orang yang cukup mellow, ketika Taylor Swift merasa tertekan, Calvin Harris pasti ada di sampingnya dan memberikan pundaknya untuk sang kekasih,” ungkap salah satu sumber dekat pada Hollywood Life.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here