Aura Kasih Memberikan Kasih Sayang Kepada Ridho di Panti Asuhan Bandung

0
1878
Aura Kasih

Bila kita mengenal Aura Kasih sebagai seorang entertain. Ternyata disisi lainnya, pemilik nama belakang Kasih ini sesuai dengan perilakunya yang senang memberikan kasih sayang. Kali ini, Aura Kasih mengunjungi panti asuhan yang berlokasi di Bandung untuk bertemu Ridho salah satu penghuni disana. Ridho memang mendapatkan perhatian khusus dari Aura Kasih sejak dulu.

Aktifitas Sosial Aura Kasih
Aura Kasih kunjungi Ridho untuk memberikannya motivasi.

Gadis kelahiran 23 Februari 1988 ini memang sangat prihatin dengan kondisi Ridho, sebab ia ( Ridho ) tidak dapat berkembang dengan sempurna layaknya anak yang lain. Usia Ridho saat ini menginjak 10 tahun, namun tubuhnya tidak mengalami perkembangan sejak dulu dan hanya berkembang sedikit saja. Untuk itu, Aura juga memposting fotonya bersama Ridho dan mengajak para pengikutnya untuk memberikan perhatian kepada Ridho.

“Hallo namaku ridho umurnya 10 tahun… Badan ridho udah ga bisa berkembang lagi.. Harusnya di umur nya ridho, ridho harus udah bisa jalan dan bicara.. Buat temen2 yg d bandung kalo mau nengokin ridho dan tmn2 nya bisa ke panti asuhan bayi sehat muhammadiyah dengan memberi mereka sentuhan kasih syg aja mereka juga udah senang kok…,” tulisnya pada Instagram pribadinya @aurakasih baru – baru ini.

Hal yang dilakukan Aura untuk mengunjungi anak – anak di panti memang mendapat tanggapan positif dari para pengikutnya. Banyak yang mengacungkan jempol kepada Aura dengan jiwa sosialnya yang tinggi. Ini memang sesuai dengan nama belakangnya “Kasih”.



 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here