Lakukan 5 Hal Ini Agar Tampil Langsing Setelah Lebaran

0
262
lakukan-5-hal-ini-agar-tampil-langsing-setelah-lebaran

Pada saat hari raya Idul Fitri, banyak sekali hidangan lezat yang menggugah selera makan kita. Biasanya makanan lezat tersebut merupakan makanan yang mengandung banyak minyak. Maka tidak heran kalau berat badan melonjak naik saat selesai lebaran. Tidak hanya berat badan yang naik, kolesterol dalam tubuh kita juga meningkat. Berikut lima hal yang bisa anda lakukan untuk menurunkan berat badan.

  • Berolahraga

Olahraga adalah tips yang sangat manjur dalam menurunkan berat badan. Treadmill sangat manjur dalam menurunkan berat badan dengan cepat. Lakukan treadmill minilam 30 menit pada pagi hari. Treadmill pada pagi hari dapat membakar lemak jahat di daerah perut.

  • Smoothie sayuran hijau dan buah

Biasanya lebaran tidak akan lepas dengan opor, rendang, gulai nangka, dan yang lainnya yang mengandung banyak minyak, garam, dan santan yang akan membuat berat badan naik drastis. Agar badan menjadi langsing kembali adalah dengan mengkombinasikan sayuran hijau seperti brokoli, pokcoy, bayam, serta buah naga, stroberi, nanas dan tomat. Anda juga dapat mengganti buah dengan buah yang anda sukai. Namun buah tersebuh harus mengandung banyak serat, vitamin, serta zat antioksidan.

  • Minum yogurt rendah gula

Minuman yougurt berfungsi untuk membantu kerja lambung menjadi lebih mudah dalam mencerna sisa makanan yang sulit diolah oleh tubuh kita.



  • Air hangat dan perasan jeruk lemon

Biasakan minum air hangat perasan jeruk lemon setiap pagi. Selain membuat tubuh langsung, minuman ini juga sangat baik untuk lambung.

Kami juga ada beberapa tips lainnya lho untuk menghilangkan jerawat. Kalian bisa membacanya disini!.

Komentar