Ayah Nassar Senang Anaknya Cerai Dengan Muzdalifah

0
705
Nassar dan Muzdalifah

Muzdalifah menggugat cerai Nassar disambut dengan baik oleh keluarga Nassar. Keluarga Nassar memang mendukung dengan langkah yang diambil oleh Muzdalifah. Mereka menganggap bahwa Nassar memang tidak memiliki kecocokan dengan Muzdalifah.

Sidang perceraian akan berlangsung nanti pada 24 Juli 2015 di Pengadilan Agama Tangerang, Banten. Sidang perceraian ini ternyata sudah ditunggu oleh ayah Nassar sejak lama.

“‎Oh bagus itu, itu yang kami tunggu. Biar cepat selesai,” tutur ayah Nassar, Ahmad Hasan, via telepon, Sabtu (25/7/2015).

Ahmad mengakui hal ini memang sudah ditunggunya sejak lama, sebab ia memang tidak setuju kalau Nassar harus bersama Muzdalifah. Perceraian antara Nassar dan Muzdalifah ini disebabkan keduanya pisah ranjang, disitulah awal mula kerenggangan antara sepasang suami istri ini.



“Ya mau bagaimana lagi, pokoknya sudah tidak bisa disatukan. Jadi no comment deh, tunggu ketuk palu saja,” pungkas Ahmad.

Terlihat ayah Nassar memang sudah tidak menyetujui dengan rumah tangga anaknya tersebut. Lantas, mengapa Nassar menikahi Muzdalifah bila memang ayahnya tidak setuju?. Pernikahan Nassar dengan Muzdalifah yang digelar pada 17 Mei 2012 lalu, terbilang sangat mewah. Nassar juga mendapatkan popularitas dengan menikahi janda empat anak ini dan dari situlah karir Nassar mulai gemilang hingga sekarang ini.

Komentar