Ahok Minta Maaf Bila Selama Lebaran Pelayanan DKI Jakarta Belum Maksimal

0
369
Ahok Hadiri Halal Bihalal

Pemilik nama Basuki Tjahja ini atau yang kerap disapa Ahok meminta maaf kepada masyarakat bila pelayanan DKI Jakarta belum maksimal selama lebaran kemarin. Ahok meminta maaf saat menghadiri acara halal bihalal bersama komunitas lintas agama. Disitulah ia meminta maaf kalau pelayanan jajaran pemprov DKI Jakarta masih belum maksimal.

“Saya atas nama pribadi dan Pemprov DKI Jakarta minta maaf, minal aidin wal faidzin, maaf lahir batin apabila pelayanan kami di tingkat provinsi belum memuaskan Bapak-Ibu,” tutur Ahok dalam sambutan di Puri Agung, Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (26/7/2015).

Ahok juga berharap pada momen halal bihalal saat itu menjadi sebuah media bagi para hadirin untuk mengintropeksi dirinya masing – masing. Terutama mengingat kesalahan – kesalahan yang telah diperbuat dan tidak akan membuatnya lagi di masa mendatang.

“Kita selalu ingin ke depan, kita perbaiki. Apa yang kita lakukan kesalahan kekhilafan kita tinggalkan,” ujarnya.



Ia memang meyakini bahwa setiap manusia tidak dapat lepas dari sebuah kesalahan. Tapi, dari kesalahan tersebut kita dapat belajar hal yang baru. Tentu untuk menjadi individu yang lebih baik lagi.

“Acara ini sangat penting untuk saling mendoakan dan saling memaafkan. Sekali lagi, atas nama Pemprov DKI Jakarta minal aidi wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,” pungkas mantan Bupati Belitung tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here