Ditto Lamar Ayudia Bing Slamet

0
1558
Ayudia Bing Slamet

Janji Ditto akan melamar Ayudia Bing Slamet ternyata benar – benar ia penuhi. Proses lamaran berlangsung dikediaman Ayudia Bing Slamet di Jl. Menjangan I no 17, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten pada hari sabtu ( 25/7/2015 ) tepatnya pada pukul 14.00 WIB. Sayangnya proses lamaran ini tidak digelar secara terbuka sehingga hanya orang – orang terdekat saja yang dapat menghadirinya.

Ayudia mengaku tidak mau membagi mengenai kisahnya pada saat ini, lantaran pesan orang tuanya. Jadi ia bermaksud membagikannya setelah menikah nanti.

“Ternyata, ada beberapa orangtua yang nggak mau. Dibilangnya nanti saja pas nikah,” kata Ayudya dengan nada pelan.

Wanita kelahiran 13 September 1990 ini memang tidak pernah menyangka bahwa Ditto akan menjadi jodohnya, mereka memang sudah lama sekali bersahabatan. Tapi tidak pernah terpikir akan berjodoh. Meski begitu, Ayudia juga sangat bahagia karena Dittolah yang menjadi jodohnya.



Kisah asmara Ayudia dan Ditto memang jarang terekam oleh media, namun kemesraan antara keduanya sudah tidak dipertanyakan lagi. Alasan Ayudia tidak pernah mau menghumbar kemesraan di depan kamera supaya tidak terkena gosip.

“Aku takut kalau menghumbar kemesraan di depan kamera, karena aku dan Ditto memang belum resmi, kalau nanti sudah nikah baru. Jadi ga mungkin digosipkan dong” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here