Wah, Emma Stone Jatuh Hati dengan Lagu 2NE1 ‘I Am The Best’

0
369
wah-emma-stone-jatuh-hati-dengan-lagu-2ne1-i-am-the-best

Siapa yang tidak tahu dengan girlband asal Korea ini? 2NE1. Girlband korea yang terdiri dari 4 member bernama Lee Chae Lin, Park Bom, Park San Da Ra, dan Gong Min Ji memang memiliki aura yang luar biasa.

Fakta menunjukan bahwa lagu I Am The best berada pada posisi pertama Billboard World Digital Songs. Lagu ini diliris pada tahun 2011 silam namun sampai sekarang masih tetap disukai oleh pecinta musik, termasuk Emma Stone.

Pada saat siaran pada tanggal 14 Juli di acara Conan, Emma Stone tampil sebagai bintang tamu guna mempromosikan film terbarunya. Emma memang mengakui bahwa dirinya sangat terobsesi dengan K-Pop saat – saat ini. Pada saat Conan meminta penjelasan mengenai apa itu K-Pop, Emma menjawab, “Itu merupakan sebuah fenomena global, jadi aku yakin semua orang disini sudah tau apa itu.”Itu adalah musik pop Korea dan itu sangat luar biasa. Itu adalah hal terbaik yang pernah kau lihat.” tambahnya.

Lalu Conan pun melontarkan pertanyaan lainnya “Itu adalah hal terbaik yang pernah kau lihat? Tentang apa itu? Video? Musik? Gabungan keduanya?”



Emma menjawab, “Itu semacam semuanya. Itu seperti kombinasi. Aku tidak tau. Itu.. Itu… Bahkan aku tidak tau bagaimana menggambarkannya. Itu sangat adiktif.”

Emma Stone memilih 2NE1 sebagai grup kesukaannya. “Saat aku melakukan premier ‘Spider Man‘ di Seoul, Korea, kami berada di satu panggung dengan 2NE1.”

Emma menjelaskan, “Ada sebuah lagu yang berjudul “I Am the Best”, dimana aku tak akan menyanyikannya. Tapi itu adalah sebuah lagu yang luar biasa.”

 

Komentar