Kisah Pahlawan Bertopeng yang Menjadi Pelindung Para Pejalan Kaki Meksiko

0
338
Pahlawan Bertopeng

Aksi Pahlawan Bertopeng yang melindungi para pejalan kaki di Meksiko menjadi kehebohan publik disana. Pasalnya, identitas pahlawan bertopeng ini masih belum diketahui, ia hanya menyebutkan namanya yang bernama Peatonito. Namun, motto dari pahlawan bertopeng ini adalah memberikan perlindungan para pejalan kaki dari para pelaku kejahatan.

Kostum Pahlawan Bertopeng ini ternyata menakutkan beberapa masyarakat disana. Sebab, kostumya terlihat seperti pegulat dan aksinya memang melewati batas normal yang mungkin tidak akan dilakukan oleh beberapa orang. Namun, tujuannya sangatlah mulia. Guna menghargai hak para pejalan kaki.

Jalanan yang macet dan lalu lintas yang padat merupakan sasaran dari aksi super hero ini. Ia tak pernah takut berjuang untuk mengurangi dampak buruk kendaraan bermotor yang suka seenaknya sendiri dan kurang menghargai hak para pejalan kaki.

Pahlawan bertopeng ini dijuluki sebagai The Mighty Peatonito dan Little Pedestrian, ia sering kali mendorong mobil yang memblokir jalur pejalan kaki dan aksi yang menghebohkannya adalah ketika ia memanjat mobil yang tengah terparkir di atas trotoar. Meski sang pemilik telah memohon agar ia segera turun dari mobil tersebut. Namun, hal tersebut tidak ia lakukan begitu saja. Hal ini ia lakukan agar pemilik mobil menjadi jerah.



“Pejalan kaki senang karena akhirnya mereka memiliki beking,” kata Peatonito sang Pahlawan Bertopeng.

“Kita hidup dijajah mobil. Tidak ada yang memperjuangkan hak-hak pejalan kaki, sampai beberapa aktivis muncul beberapa tahun yang lalu.” tambahnya.

Pahlawan bertopeng ini memang dianggap berkontribusi sangat besar bagi para pejalan kaki. Mereka berharap agar tujuan sang Pahlawan Bertopeng ini dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Komentar