Chelsea Islan Mempunyai Hobby Panahan

0
949
Chelsea Islan

Siapa yang tidak mengenal aktris Chelsea Islan. Aktingnya di film 3 Srikandi sebagai pemanah ternyata membuat dirinya mempunyai hobby baru, yaitu panahan. Setelah sekian lama ia berlatih, akhirnya wanita berparas cantik ini sudah lihai dalam menggunakan panah.

“Saya jatuh cinta banget (dengan panahan),” tutur Chelsea Islan sembari tersenyum saat ditemui di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (24/7/2015).

Demi mendalami peran yang ia lakoni, Chelsea Islan sampai banyak menghabiskan waktunya untuk melakukan panahan. Tidak perduli berapa panas dan teriknya matahari di Siang hari pada saat ia berlatih. Ia juga tidak takut akan kulitnya yang terbakar matahari. “Kalau kulit terbakar nggak takut sih, kan harus totalitas,” ucapnya.

Film yang digarap oleh Iman Brotoseno tersebut menceritakan seorang pemanah perempuan bernama Lilis yang berasal dari Surabaya serta dinobatkan sebagai atlet termuda perempuan yang berhasil mengukir prestasi di Olimpiade Seoul, Korea Selatan.



Chelsea Islan juga berharap agar masyarakat Indonesia mengenal salah satu olahraga panahan ini dan juga tentang sejarah Indonesia. Agar masyarakat Indonesia mengetahui bagaimana jeri payah atlet, terutama perjuangannya dalam mengharumkan nama Indonesia.

Komentar